Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul Lengkap Cara Membuat Fungsi CRUD Pada Laravel Untuk Uji Kompetensi

Salah satu untuk menyelesaikan kuliah yaitu adalah uji kompetensi. Di teknik informatika salah satunya juga ada yang namanya uji kompetensi sejauh mana kita kompeten selama perkuliahan berlangsung. Disini saya akan membagikan modul lengkap cara membuat fungsi CRUD pada Laravel untuk uji kompetensi. Tutorial ini sangat lengkap membantu mahasiswa/i untuk menghadapi ujikom nanti terkhususnya mahasiswa/i prodi teknik informatika dan sistem informasi.



Karena kita sudah bayar untuk melakukan ujikom, dan kalau tidak bisa sama sekali kita akan gagal dan mengulang ujikom lagi. Maka dari itu saya ingin membagikan modul lengkap cara membuat fungsi CRUD pada Laravel untuk uji kompetensi.

Modul ini dapat kalian pelajari satu per satu atau keselurahan tergantung kesanggupan kalian didepan laptop kesayangan kalian. Modul ini sangat mudah dipelajari dan lengkap isinya untuk belajar sebelum uji kompetensi tiba. Di dalam modul ini kita mempelajari berikut:
  1. Install Laravel
  2. Membuat Migrasi Database
  3. Membuat Route
  4. Membuat Controller
  5. Membuat Model
  6. Menampilkan Data
  7. Membuat Fungsi Create
  8. Membuat Fungsi Read
  9. Membuat Fungsi Edit
  10. Membuat Fungsi Delete
  11. Mengaktifkan Fitur Login
  12. Mengaktifkan Fitur Register User
  13. Mengaktifkan Fitur Forgot Password
  14. Mencegah Akses Halaman Tanpa Login
Sangat lengkap bukan? kalian jika serius ingin mempelajari bisa jadi modal untuk membuat program skripsi kalian nanti. Dan jika kalian ingin mempelajarinya bisa di download di bawah ini:
Link 1. / Link 2

Mungkin itu saja penyampaian dari saya tentang ujikompetensi teknik informatika. Jika ada yang ingin bertanya silahkan.

Post a Comment for "Modul Lengkap Cara Membuat Fungsi CRUD Pada Laravel Untuk Uji Kompetensi"