Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Safelinku Shortlink Terbaik dan Legit di 2020

maswijaba.my.id

07 Agustus 2020 - Safelinku merupakan salah satu shortlink terbaik 2020 yang masih membayar dan dengan CPM yang lumayan besar. Yamungkin ada banyak sekali shortlink diluar sana yang masih membayar entah itu pastelink atau realsht atau zagl atau shortlink terbaik dan masih banyak lainnya. Yang akan kita bahas kali ini adalah safelinku.

Apa itu safelinku?

SafelinkU adalah layanan pemendekan URL yang dapat dimonetisasi dan penayang mendapatkan imbalan dari iklan ataupun klik yang diberikan pengunjung.

Bagaimana safelinku bekerja?

Cara kerja safelinku sangat mudah yaitu Anda akan mendapatkan uang dengan membagikan tautan singkat yang Anda buat di situs web, forum, atau media sosial. Jika pengunjung mengklik tautan singkat, maka link tersebut akan dialihkan ke halaman iklan sebelum melewati link tujuan.

Untuk sekarang pembayaran safelinku hanya dapat menerima pembayaran melalui PayPal untuk semua negara, dan transfer bank, pulsa, dana, Gopay, OVO untuk Indonesia.

Tapi sangat lumayan untuk pencari receh seperti saya ini, untuk modal mengisi kouta atau sejenisnya agar bisa tetap mengalir terus antara menulis di blog dan aliran dollar recehnya.

CPM List safelinku 2020 :

  1. Germany $10.00
  2. Bahrain, Netherland, Inggris $8.20
  3. Amerika Serikat $8.00
  4. Kanada $7.50
  5. Swiss $6.80
  6. Swedia, Spanyol, Australia $5.80
  7. Perancis, India, $5.20
  8. Saudi Arabia, Norwegia, New Zealand $4.80
  9. Malaysia $3.60
  10. Indonesia, Jepang $3.20
  11. Singapura $2.80
  12. Vietnam $2.10

Dilihat dari CPMnya sangat lumayan untuk mencari receh; shortlink terbaik, membayar dan legit di 2020 yaitu safelinku. Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit😍💰

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Bagaimana cara mendaftar safelinku?

Pergi ke safelinku.com kemudian anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran seperti nama, negara asal, username, email dan password setelah itu submit.

Setelah sudah membuat akun tinggal kalian memendekkan link yang ingin kalian pendekkan (usahakan yang bermanfaat). Sebanyak-banyaknya lebih bagus. Tunggu hingga 2-3 minggu penghasilan anda akan berlimpah.

safelinku - dashboard
Manfaatkan sosial media seperti instagram, whatsapp, twitter, line dan juga facebook agar 1 bulan mencapai hasil yang memuaskan, jangan terburu-buru main santai saja. Selamat mencoba mencari receh, semoga bermanfaat.

Jangan lupa kunjungi maswijaba.my.id untuk tutorial lainnya.

Post a Comment for "Safelinku Shortlink Terbaik dan Legit di 2020"