Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Daftar Iklan di MGID dan Memasangnya di Blog 2020

maswijaba.my.id

maswijaba.my.id - Memang penyedia iklan yang kita ketahui di internet ada banyak sekali tidak hanya Google Adsense saja, tapi banyak penyedia iklan lainnya. Kalo kita bahas satu-satu akan jadi hal yang sangat panjang sekali. Yang akan kita bahas kali ini adalah penyedia iklan yaitu MGID.



Apa itu MGID? Yaitu pelopor global dalam periklanan asli yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Mitra iklan ini menyediakan solusi khusus untuk pengiklan, toko online, webmaster, pemasar afiliasi, pemasar web dan masih banyak lagi.

MGID bisa dianggap sebagai salah satu alternatif terbaik dari Google Adsense, karena masa pandemi covid-19 ini sulit sekali untuk merayu Google Adsense agar meng-approve website kita (alasannya selalu karena pandemi covid-19.

Untuk kalian yang kesulitan di approve Google Adsense sedangkan trafik kalian bisa di katakan lumayan banyak, tidak ada salahnya mencoba mitra MGID ini sendiri. Syaratnya gampang kok, akan saya jelaskan dibawah ini agar cepat approve oleh mgid. Cara Mudah Daftar Iklan di MGID dan Memasangnya di Blog 2020:

Cara Daftar MGID

Jika kalian ingin mendaftar ikuti tips dari saya dengan benar dibawah ini.
  • Masuk ke situs mgid.com , kemudian signup untuk mendaftarkan.
  • Setelah klik signup, isi yang diperlukan 'Jenis Kerjasama : Penerbit' dan masukan alamat surel/email anda (yang aktif)
  • Kemudian centang captcha lalu klik 'Daftar/Terapkan'
Jika sudah melakukan instruksi di atas, yang harus kalian lakukan adalah membuka email yang kalian masukan saat daftar tadi. Kemudian klik link tautan, agar akun kalian terverifikasi.

Setelah mengklik tautan dari email kalian harus membuat password untuk masuk ke akun mgid kalian. Jika sudah memasukan password, kalian akan masuk ke halaman dashboard mgid seperti dibawah ini.

maswijaba
Dashboard-mgid

Berhubung kalian daftar sebagai penerbit/publisher kalian masuk dihalaman penerbit/publisher.
Lalu tekan tombol 'Tambah Situs Web'. Isikan sesuai nama domain, kategori, bahasa situs, dan komentar web anda seperti gambar di bawah.

maswijaba.my.id
halaman tambah-situs-web
Jika sudah menerapkan tips serta langkah-langkah diatas dengan benar, dan tim mgid sudah melakukan evaluasi atau tinjauan terhadap website kalian tidak sampai 24 jam kalian akan mendapatkan email seperti ini.
Kami gembira menyambut anda di MGID.

Saya Olena Nikolaichuk, manajer personal anda. Dengan senang menginformasikan bahwa maswijaba.my.id telah berhasil disetujui. Ikuti tautan ini https://dashboard.mgid.com/publisher untuk masuk ke Dasbor anda dan menciptakan wijet pertama.
Ya, itu email persetujuan. Itu tandanya website anda sudah bisa menampilkan iklan mgid dan mulai bisa menghasilkan uang dari layanan mgid. Jika sudah seperti itu saatnya kita pasang iklan di blog atau blogspot kita.

Cara Memasang Iklan MGID di Blogger

maswijaba.my.id
halaman dashboard-mgid
  • Masuk ke halaman dashboard mgid
  • Tekan tambah ➕ seperti gambar yang di kasih panah diatas
  • Kemudian kalian atur iklan sesuai kebutuhan web kalian.
  • Lalu di Save/Simpan
Jika sudah nanti akan keluar script yang harus anda salin di widget blogger anda agar kita bisa memasang script kita di blogspot. Contoh saya akan memasang iklan di sidebar, pergi ke 'Tata Letak' lalu 'Tambah Gadget' pilih 'HTML/JavaScripts' kemudian paste-kan code script iklan yang sudah di buat tadi kemudian Save. Seperti gambar di bawah. (Tunggu 10 hingga 30 menit, iklan baru akan di tayangkan.)

maswijaba.my.id
halaman html/javascript
Selesai deh. Oiya jangan lupa untuk menambahkan file ads.txt di halaman blogger, yang bisa anda dapatkan setelah memasang wigdet di mgid tadi. Untuk yang masih bingung dengan cara diatas bisa menanyakannya di kolom komentar. Jika masih tidak yakin untuk memasang mgid boleh disimpan dulu, agar kelak jika berubah pikiran bisa action dengan cara yang sudah saya berikan diatas. Mgid soalnya legit, yawalaupun legitan Google Adsense tapi apa salahnya mencoba.

Jangan lupa kunjungi maswijaba.my.id untuk tutorial digital lainnya.

Post a Comment for "Cara Mudah Daftar Iklan di MGID dan Memasangnya di Blog 2020"