Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

How to Get Income From Facebook Ads Marketing 2020 - Tips & Panduan Profitable

maswijaba.my.id

maswijaba.my.id - Facebook marketing dan facebook ads adalah salah satu contoh skill yang mudah dipelajari dan bisa mendatangkan income yang sangat mencengangkan bagi penikmatnya. Jika tau tips dan triknya dijamin kalian tidak akan menyesal ketika menggunakan facebook marketing & facebook ads ini apalagi disaat pandemi seperti ini.


Disini saya akan memberikan tips ↓

How to Get Income From Facebook Ads Marketing - Tips & Panduan Profitable?

Facebook Ads atau Facebook Marketing merupakan tools yang sangat disarankan untuk mendapatkan income/penghasilan secara melimpah dengan hanya menggunakan internet.

Sudah banyak orang yang bisa meraih profit hingga puluhan bahkan ratusan juta perbulan karena tools Facebook Ads ini.

Facebook Ads atau Facebook Marketing ini sering disebut salah satu high paid skills yang harus dimiliki ataupun juga dikuasai oleh masyarakat. Ilmunya sangat mudah dipelajari dan hasilnya bisa melampaui kuliah 4 tahun yang terkadang isi kegiatan ngampusnya tidak jelas mau ke arah mana.

Caranya bagaimana?

Cari produk yang lagi trend ditoko online kayak Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya. Setelah dicari yang anda harus lakukan adalah jual kembali barang yang sedang trend tersebut di Facebook Ads, salah satunya menjadi dropshippers. Kemudian iklankan produk tersebut dengan facebook ads.

Lakukan pengiklanan facebook ads berulang kali untuk mengetahui produk serta iklan anda apa saja yang paling sukses. Yang sukses kalian bookmark direplicate dan discale.

Dengan menerapkan iklan Facebook Ads atau Facebook Marketing ini kalian bisa kaya dengan modal minimum, kenapa? Karena iklan di Fb Ads bisa kalian dapatkan dari mulai harga 20ribu saja, kalian bisa bebas mengiklankan produk kalian.


Syaratnya apa saja?

Untuk bisa pasang iklan di Facebook Ads atau Facebook Marketing ini kalian tidak bisa memasarkannya dengan akun pribadi. Kalian harus memasarkan iklan dengan akun fanpage/halaman, yang bisa kalian buat di menu profile.

Jika kalian sudah punya akun fanpage bussines, maka setiap postingan kalian langsung ada tanda 'Promosikan' (layaknya gambar dibawah ini). Kita bisa pasang iklan dengan hanya mengklik 'Promosikan'.

maswijaba.my.id
Halaman Promosi

Jika menu 'Promosikan' diklik, kita akan langsung masuk kemenu Promosi seperti gambar dibawah.

maswijaba.my.id
Halaman Menu Promosi

Kita bisa mengatur jenis audience. Salah satu fitur Facebook Ads atau Facebook Marketing yang powerful. Kenapa? Karena kita mengarahkan iklan berdasarkan audience yang cocok dengan produk kita.

Bagaimana cara membuat audience yang tertarget?

Mudah caranya. Kalian tinggal pilih ; Usia, lokasi, jenis kelamin, hingga minat audience.

Misalnya kalau kalian di bidang kuliner, maka bikin audience itu yang hobi makan dan ngemil. Atau suka kulineran malam. Algoritma Facebook Ads atau Facebook Marketing sudah tau siapa saja user yang hobi makan atau kulineran. Salut sama Mark Zuckerberg pasti nilai Algoritma dia A+ tuh.

Di Facebook Ads ini jenis audiencenya bisa bertipe retargeting. Apa maksudnya? Maksudnya kita bisa membuat audience kita kembali lagi yang sudah pernah like iklan kita sebelumnya atau orang yang pernah liat iklan kita melalui Facebook Ads ini.

Keuntungan audience re-targetin?

Iklan kita hanya diarahkan kepada orang-orang yang memang sudah minat dengan jualan kita atau orang yang ngelike dan pernah melihat iklan kita. Dengan menggunakan cara ini dirasa sangat efektif.

Setelah menentukan audience, maka kita set budget kita. Minimal pengiklanan sekarang hanya Rp.15ribu per hari. Dan sangat terjangkau. Kita bisa mengatur sesuai kemauan kita dan sesuai budget kita.

Keberhasilan Rasio 1:1

Untuk keberhasilan Facebook Ads atau Facebook Marketing ini adalah dengan melihat rasio profit bersih dibanding biaya iklan. Rasionya minimal adalah 1:1. Artinya jika iklan kita senilai 1 juta, minimal pendapatan profit bersih juga 1 juta (profit bersih artinya sudah dikurangi biaya iklan + produksi).

Rasio 1:1 itu sangat efektif kalau angkanya tinggi. Misalkan iklan Facebook Ads atau Facebook Marketing kalian 100 juta/bulan, tidak masalah diangka tersebut. Kenapa? Sebab dari iklan itu pasti kalian akan dapat profit bersih 100juta pula. Sudah banyak internet marketer lokal yang sudah sukses menerapkan rasio 1:1 ini.

Kesimpulan

Facebook Ads atau Facebook Marketing merupakan skills yang mudah dipelajari dan berdampak dahsyat untuk finansial kita. Terkadang ada banyak orang yang menghabiskan banyak uang untuk kuliah 4 tahun dan terkadang juga banyak hasilnya yang tidak jelas. Padahal kalau mau belajar otodidak Facebook Ads atau Facebook Marketing bisa anda lakukan dengan hanya 6 bulan sambil praktek nyata.

Saran

Mulai besok coba terapkan dan pelajari ilmu Facebook Ads tutorial ini dengan sangat serius dan tekun, luangkan waktu untuk belajar Facebook Ads atau Facebook Marketing mati-matian agar bisa menguasainya. Googling semua materinya, tonton video referensi di Youtube tentang Facebook Ads atau Facebook Marketing. Lalu praktekan. Niscaya dalam 6 bulan kalau kalian serius dan tekun pastinya kemungkinan besar kalian sudah bisa raih income pemasukan dari skills Facebook Ads atau Facebook Marketing ini

Semoga sukses segera menghampiri, sekian semoga bermanfaat.

Jangan lupa kunjungi maswijaba.my.id untuk artikel bisnis lainnya.

Post a Comment for "How to Get Income From Facebook Ads Marketing 2020 - Tips & Panduan Profitable"